Rabu, 10 Oktober 2012

Cristiano Ronaldo dan Mobil Barunya McLaren MP4-12C Spyder


Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo   sangat senang dengan penampilan dirinya di lapangan hijau musim ini. Salah satu aksi terbaik Ronaldo adalah  saat dia mencetak dua gol saat menahan imbang Barca 2-2 di laga El Clasico akhir pekan lalu.


Pemain 27 tahun itu pun memanjakan dirinya. Ia membeli mobil baru untuk menambah koleksi  mewahnya. Seperti dilansir Marca, Ronaldo   membeli mobil mewah McLaren MP4-12C Spyder.


Mobil mewah pabrikan Inggris ini bukanlah keluaran terbaru. Mobil ini mengandalkan mesin V8 3.8 liter dan memiliki kecepatan tertinggi mencapai 333 km/jam. Kehadiran mobil senilai Rp2,5 miliar itu menambah koleksi mobil mewah di garasi rumah Ronaldo.

Sebelumnya, bintang 27 tahun asal Portugal itu sudah memiliki sedikitnya 8 mobil supermewah. Mulai dari Bugatti Veyron, Rolls-Royce Pahntom Drophead Coupe, Porsche Cayenne Diesel, BMW M6, Porsche 911, Bentley Continental GT, Ferrari F430, dan Audi R8.

Bugatti Veyron adalah salah satu mobil terdahsyat yang dimiliki Ronaldo. Mobil tercepat dan termahal di muka bumi ini, memiliki kecepatan maksimal hingga 360 km/jam. Mobil yang bermesin 8.000 cc 16 silinder quad-turbocharged ini dihargai sekitar Rp10,8 miliar.

Tak kalah fenomenal, Ronaldo juga memiliki Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe. Yang menakjubkan adalah di dalam bagasi mobil ini terdapat sebuah picnic boot. Harga mobil ini mencapai US$443.000 atau sekitar Rp4 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya.....