Kamis, 17 Maret 2011

Basmi Virus Via Notepad


java-borneo.blogspot.com
Pernahkah anda merasa diri anda seperti anti virus??? yeah itulah yang pernah gw rasa’in knapa???
bagaimana tidak, entah itu kawan rumah, kampuzzz bahkan kawan nongkrong pun kalo ada permasalahan dengan virus nanya_Nye ke Gw padahal dia tawu dengan pasti kalo OS Win*** gw ga’ pake AntiVirus, spontan gw jawab dengan nada bercanda “Emang_Nye Gw AntiVirus hehe”…
Walaupun begitu gw cukup bangga ama diri gw sendiri hehehehe!!!!

Yang paling parah_Nye lagi, ada yang nekat bawa laptop_Nye keTempat Gw, Sepertinye Dia Yakin kalo gw bisa ngebasmi tuh virus padahal belum tentu(Menyedihkan)…
setelah gw terawang ternyata virus_Nye cuma virus kacangan, sehingga dengan bermodal notepad pun bisa dibersihin ampe tuntas Coz Virus_Nye kaga’ meng Handle CommandPrompt N Task Manager, but jika proses virus_Nye diMatiin lewat Task Manager ga’ bisa, karna ada dua proses yang running, kalo yang atu dimatiin maka yang atu lagi akan memanggil_Nye lagi….
untuk itu gw memanfaatkan notepad N gw tulis

@echo off
echo matiin proses virus_Nye
taskkill /F /IM namavirus1.exe /IM namavirus2.exe
echo apus Semua virus_Nye berdasarkan ukuran
for /R C:\ %%a in (*.exe) do if %%~za equ 157184 del /A: H S R A “%%a”
echo apus virus yang Nyamar
echo untuk drive c N subfolder_Nye
for /R C:\ %%a in (*.doc.exe) do del “%%a”
echo untuk drive d N subfolder_Nye
for /R D:\ %%a in (*.doc.exe) do del “%%a”
echo Ngembaliin Document yang diHidden
cd /d c:\
echo untuk drive C N subfolder_Nye
attrib *.doc -H -S -A /S
cd /d d:\
echo untuk drive D N subfolder_Nye
attrib *.doc -H -S -A /S
exit

gw simpen script tersebut dengan nama 4L13N.bat
Selesai dech tinggal normalin registry_Nye N terakhir gw cuma dapet ucapan thank’s N Semangkok Bakso Malang hehehe….

Salam Hangat By. 4L13N

Ditulis dalam Virus

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya.....