Senin, 20 Juni 2011

Link Exchange (Tukaran Link)

Link Exchange (Tukaran Link)

Buat teman-teman yang ingin tukaran link, ayo tukaran link untuk meningkatkan rank blog kita. link anda akan saya letakkan di halaman ini. Anda bisa gunakan link teks karena lebih ringan loadingnya, juga google (google bot/robot google) lebih peka mengindex link text dibanding link banner.

Ini adalah link saya sourcenya bisa anda copy di bawah ini.

<a href="http://www.java-borneo.blogspot.com">Artikel Menarik</a>


Anda bisa memasukkan link ini di dalam gadget html/Javascript di sidebar blog anda.Atau ke sebauah halaman posting seperti halaman link exchange saya ini, sehingga memudahkan kita untuk saling berkunjung ke situs teman-teman.

Jika anda sudah mengcopy Anda bisa menghubungi saya dengan memberi komentar di post Link exchange ini, agar saya juga bisa masukkan link teman-teman ke blog saya.

Ada alternatif yang bisa anda gunakan, buat teman2 yang ingin mencari backlink lebih banyak seperti:
1. Memberi komentar pada blog yang beraliran do follow (otomatis jika anda memeberi komentar menggunakan Url contoh: pada komentar di bawah : eko1984, anwar (maka google bot(crawl)ini script yang dibuat oleh google untuk mendeteksi isi suatu web/halaman, maka oleh google akan dianggap sebagai link balik untuk eko dan anwar. Jika anda memberi komentar seperti free-bisnis, maka akan dianggap oleh google bukan link balik)
2. Submit Blog ke blog directory
3. dll



Saat ini per Januari 2009, blog saya masih mempunyai ranking yang rendah, Google Page Rank = 2, dan Alexa Page Rank = 1.260.965


Jika anda ingin punya page rank lebih besar , saya sarankan cari link (tukaran link) di beberapa link direktori berikut:
1. blog direktori 
2. Technorati 
3. Backlink 


Update Januari 2010
Sejak 29 desember 2009 saya melakukan perubahan pengaturan link, yang awalnya saya urutkan berdasarkan tanggal tukaran link, sekarang saya urutkan berdasarkan abjad link, untuk memudahkan teman-teman melihat linknya. Jika linknya tidak tercantum mungkin diakibatkan oleh kesalahan saya dalam melakukan cut dan paste, atau anda mungkin meletakkan komentar tukaran link di halaman postingan lain, sehingga terlambat saya temukan. Mohon maaf jika ada kekeliruan.


Update 27 Juni 2010:

Sehubungan dengan adanya beberapa email dari teman-teman dan komentar yang meminta tukaran link, maka saya persilahkan buat teman-teman untuk tukaran link. 
Namun saya harap linknya jangan dihapus. Buat teman-teman yang blognya masih PR 0, PR 1 dan PR 2, silahkan dipasang link blog saya di blog anda setelah terpasang silahkan isi komentar di bawah ini agar bisa saya link balik.

Terimakasih.

Jika ingin mendapatkan backlink lebih banyak ,saya sarankan anda melakukan tukaran link di situs berikut :(gratis)
30 Tempat menemukan backlink gratis (free link exchange)



Terimakasih atas pengertiannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Baca Juga Artikel Ini