Memuat...

Kamis, 22 September 2011

18 situs penyedia email gratis




1.Gmail
Gmail (http://gmail.comadalah layanan email dari google.com. Gmail merupakan layanan email dan chat. Gmail menyediakan ruang penyimpanan yang tidak terbatas. Gmail memiliki banyak fitur seperti POP IMAP yang bisadimanfaatkan untuk menggunakan email client seperti outlook express (termasuk microsoft outlook) maupun aplikasi handphone.
2.Yahoo Email Service Yahoo.com merupakan perintis layanan email gratis sehingga memiliki banyak pengguna. Di samping layanan emailnya, yahoo juga banyak digunakan untuk chatting dengan aplikasi instant messenger atau sering disebut YM. Yahoo juga menyediakan ruang penyimpanan yang tidak terbatas, akan tetapi yahoo international dengan TLD .com tidak memiliki fitur POP dan IMAP. Layanan tersebut hanya terdapat pada Yahoo Regional seperti Yahoo.co.id untuk Indonesia.
3. AIM Mailhttp://dashboard.aim.com/aim AIM Mail, layanan email gratis berbasis web dengan ruang penyimpanan tidak erbatas, perlindungan spam yang bagus dan antar muka yang mudahdigunakan. AIM Mail juga menawarkan akses POP dan IMAP sehingga lebih fleksibel bagi anda yang mempunyai rutinitas tinggi dalam penggunaan email.
4. Windows Live Hotmailhttp://hotmail.comMerupakan penyedia layanan email gratis dengan ruang penyimpanan sebesar 5 GB, sistem pencarian yang cepat, keamanan yang solid dan antar muka yang mudah digunakan sebagai program email desktop. Windows Live Hotmail selalu memeriksa email yang masuk dengan scanning virus sehingga lebih aman. Akan tetapi dengan jalanya fitur-fitur tersebut, kecepatan akses dikorbankan sehingga menjadi lebih lambat.
5. GMX Mailhttp://www.gmx.com GMX Mail menawarkan akun email dengan ruang penyimpanan sebesar 5 GB dengan fitur POP sebaik layanan IMAP (untuk setting POP ke Microsoft Outlook, klik di sini). Dengan memiliki akun GMX Mail sahabat juga bisa membaca akun email lain termasuk Yahoo, Gmail, dan Windows Live Hotmail.
6. Inbox.comInbox.com menawarkan layanan email gratis dengan ruang penyimpanan sebesar 5 GB (untuk warga Amerika Serikat, Canada, dan Inggris). Sedangkan untuk user dari negara lain hanya sebesar 2 GB. Namun dengan memiliki akun di Inbox.com kita akan mendapatkan homepage Inbox.com pribadi serta Online Photosharing dengan ruang penyimpanan sampai 30 GB.
7. Mail.com http://www.mail.com Mail.com sangat bagus untuk sebuah nama domain email. Dengan mendaftar di Mail.com sahabat bisa memilihbermacam-macam domain untuk email sahabat. Akan tetapi layanan keamanan di mail.com lebih sedikit jika dibandingkan dengan layanan email lainnya.
8. My Own Emailwww.myownemail.com Situs ini hampir sama dengan www.mail.comyang memberikansahabat keleluasaanmemilih sejumlah namadomain untuk accaountemail sahabat. Kapasitasemail yang diberikan olehsitus ini adalah 50 pesan,namun mereka memilikibeberapa fitur yang cukupbaik, seperti Encryptoutgoing messages,Unlimited Signatures,Priority Notification,Signature Files,SpamFilter, dansebagainya.
9. Gawab.comGawab.com sangat,cepat, stabil dan sangatberguna layanan emailgratis dengan 10 GBmemori, akses POP danIMAP juga banyak yangberbasis web hore.sayangnya Gawab.com ’stidak memberikan sahabatakses ke label, danpencarian pesan yanghilang.
10.BigString.com BigString.commempunyai memorigratis 2 GB layanan emailyang aman dan surattercatat layanan danmemungkinkan sahabatmelindungi sandi darikadaluarsa atau mengeditpesan yang dikirim,misalnya.Sayangnya,BigString.com tidakdilengkapi dengan fituryang baik untukmenangani surat masukdan tidak memiliki alatpengorganisasian
11. Easy.comwww.easy.comMenyediakan email gratisberkapasitas 3 MB,lengkap dengan fasilitaskalender
12. Excite.comwww.mail.excite.comadalah sebuah portal yangmirip yahoo, dimanasahabat bisa menikmatiberbagai layanan jikamemiliki sebuah accountdi situs ini. Kapasitas yangdisediakan adalah 3 MB.
13. Hush Mailwww.hushmail.com Situsini menawarkan emailgratis dengan fasilitasenkripsi untukmengamankan lalu lintasemail sahabat. Sebelummendaftar sahabatdiwajibkan menginstalprogram HushEncryption Engine dicomputer sobat.
14. MyRealBox www.myrealbox.comSitus ini menyediakanemail gratis berkapasitas10 MB. Keistimewaannyasahabat bisa mengecekemail sahabat melaluiprogram email clientseperti Outlook Expressdan sebagainya,menggunakan IMAPserver sama sepertiHotmail.
15. Postmasterwww.postmaster.co.ukSitus yang berbasis diInggris ini menyediakanemail gratis berkapasitas 3MB, dengan fitur-fiturtambahan seperti forumdiskusi, poling, dan kartuucapan.
16. Softhome www.softhome.net.Lumayan juga. Meskiloadingnya agak lambat.
17. TELKOM.NEThttp://mail.telkom.net  dalah layanan e-mailgratis dari TELKOM.Kapasitas simpan hanya10 MB. Cukup cepatkarena servernya diIndonesia. Interface-nyaberbahasa Indonesia.
18.OPERAMAIL.COM http://www.operamail.com selain menyediakanbrowser opera yang bisasahabat download secaragratis,disini sahabat jugadapat membuat emailgratis dari opera,tapisayang kapasitaspenyimpanannya hanya3MB

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Baca Juga Artikel Ini