Memuat...

Senin, 29 Agustus 2011

Ucapan Idul Fitri




Ucapan Idul Fitri ini saya persembahkan bagi anda yang tidak mampu merangkai kata sendiri untuk SMS,
surat, email ataupun facebook. Kumpulan ucapan Idul Fitri ini saya kumpulkan dari berbagai sumber untuk dijadikan bahan referensi bagi anda. Mungkin anda juga bisa mengubahnya sedikit-sedikit dan menjadikannya lebih kreatif nan inovatif. Setelah sebulan lamanya kita berpuasa menahan nafsu, kita akan menuju suatu hari setelah bulan Ramadhan, yakni 1 Syawal. Ya, 1 Syawal adalah salah satu hari raya umat islam dimana mereka saling memafkan. Dosa yang tercipta terhapuslah di hari lebaran dikarenakan mereka saling memaafkan. Ucapan Idul Fitri menjadi sesuatu yang sangat penting ketika hari lebara tiba. Kenapa? Karena dengan begitu, walaupun anda berada pada jarak yang begitu jauh, anda bisa bersilaturahmi lewat SMS dengan mengirimkan ucapan Idul Fitri ini. Ucapan Idul Fitri yang saya tulis disini masih jauh dari kelengkapan. Jadi, jika anda mempunyai koleksi ucapan Idul Fitri, anda bisa menambahkannya pada kotak komentar di bawah.
Ucapan Idul Fitri

Beberapa Bentuk Ucapan Idul Fitri :

Ucapan Idul Fitri melalui SMS :

Ucapan Idul Fitri 1


11 bulan banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan.
11 bulan banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan.
11 bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri.
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin
=============================================
Ucapan Idul Fitri 2
haRi dMi hari tLah d rasakn,,
mingGu dMi mingGu tLah terlewati,,
buLan dMi buLan tLah d lalui,,
taHun dMi taHun tLah berGanti.
seiring berjalan nY waKtu,,
sGala nY bSa tRjadi.
mungkin d jLn iTu pernah tRjadi ke khilafan / kSalahan.
naMun tak ada sLh nY qT saLing mMaafkan d hari yG fitri ni,,
miNal aidin walfaizin,,moHon maAf lahir bathin.
mEt hari raya iDul fitri 1432 H.
=============================================
Ucapan Idul Fitri 3
terkadang cinta, membuat orang berubah total. terkadang cinta juga
membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih.maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
met lebaran ya.
=============================================
Ucapan Idul Fitri 4
Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek
=============================================
Ucapan Idul Fitri 5
ti@da kaTa seindah ziQir,,
tiAda h@ri seindah h@ri yG fitri ni,,
izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,,
4tas lisan yG tak terjaga,,
janji yG terabaikan,,
hati yG berprasangka,, &
sik@p yG pernah mnYakitkan.
Minal ‘Aidin Walfaizin,,moHon maAf lahir & b@Thin
=============================================
Ucapan Idul Fitri 6
kagem sedoyo kemawon………kulo namung sakdermo lare awon bade mungel… menawi lampah ingkang awon lan sifat mboten pitados wonten ing manah…soho tumindak glenyengan….dipun angapuro..ingkang ageng sanget……
mbok bilih Gusti Pangeran …sampun mitrahaken manungso..kedah mengaten…mugi wonten ing dinten riyoyo meniko sageto sami ngadahi sipat welas asih lan jembar manah…kangge sangu wonten ing akherat mbenjang…nuwun……”SUGENG RIYADI 1SYAWAL 1432″ pareng
=============================================
Ucapan Idul Fitri 7
sunset ramadhan beranjak pergi……………
berganti fajar syawal di pagi hari.
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan….
menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 1428 H
Mohon maaf lahir & bathin buat semua sdra ‘q di Indonesia………………
=============================================
Ucapan Idul Fitri 8
Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf
=============================================
Ucapan Idul Fitri 9
Apabila ada langkah yang membekas lara,…..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka ……
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
=============================================
Ucapan Idul Fitri 10
Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi. Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa.. pliiizzzz…!!!!!! (-:
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
=============================================
Ucapan Idul Fitri 11
Mata kadang salah melihat……..
Mulut kadang salah berucap……
Hati kadang salah menduga…….
Kaki kadang salah melangkah…..
Tangan kadang salah berbuat…..
Telinga kadang salah mendengar…..
Nah lho…!!! banyak bener yee salah ane???
Ma2pin yee……….
Minal Aidzin wal Faidzin
=============================================
Ucapan Idul Fitri 12
anak kodok makan ketupat,,makan ketupat sambil melompat,,kita ketemu tak sempat lewat lewat sms pun no what what..Mohon maaf lahir bathin ye…
=============================================
Ucapan Idul Fitri 13
Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan bathin
Semoga kumpulan SMS ucapan Idul Fitri ini cukup sebagai bekal bahan inspirasi anda untuk menuliskan beberapa ucapan Idul Fitri anda sendiri. Dan saya pun tidak lupa sebagai pemilik Blognya Pengangguran ini mengucapkan Selamat Idul Fitri 1432 H. Minal Aidziin wal Faidziin, mohon maaf lahir dan bathin. Itulah beberapa SMS ucapan Idul Fitri yang bisa saya persembahkan, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Baca Juga Artikel Ini