Minggu, 12 Juni 2011

trik mempercepat google chrome

“Halooo, Selamat pagi agan-agan EOC yang cakep dan cantik. Ane pagi ini mau bagi Tips bagi pengguna browser Google Chrome.”

Bagaimana meningkatkan kecepatan browsing anda “How to increase speed in Google Chrome.”
Jadi nantinya Google Chrome agan-agan akan lari seperti mobil balap ferrari.
ngacir
[Image: 1057198412833ba52142c2f6362ed9368898b04b.jpg]
Title: Tutorial – How to make Google Chrome Faster
Author: FactorXTech
Site: http://www.google.com/chrome
To make Google Chrome faster, you need to follow the following steps. First, open up Google Chrome, and go to the Wrench and press Options. Go to the Under The Hood Tab and uncheck the first three boxes and press OK. Go back to the same place, but press Clear Recent History. Then you’re all done!
“Jadi udah jelaskan ? pertama-tama buka Google Chrome, lalu klik ke gambar Wrench (kunci inggris) di pojok kanan. Lalu arahkan ke Under the Hood Tab dan kosongkan tiga box pertama yang telah dicentang secara default, alias tidak dicentangkan. Kemudian balik kembali ke tempat semula. Dan lakukan Clear Recent History atau Clear Browsing Data. Tunggu sesaat. dan selesai….Selamat menikmati Google Chrome yang udah wusss…wusss….wusss. semakin Wusssaaaa !
Note : Trik tambahan dari saya
Pada box Automatically send usage statistics and crash reports to Google ini juga jangan dicentang ! Makan bandwith tuh.
[Image: 105725122cc1b587417021a315982e26e0892b9c.jpg]
TESTIMONI TS sejak memakai Google Chrome
Perkenalkan “Google Chrome” browser yang diklaim diinternet sebagi yang tercepat , paling simple dan paling aman di dunia saat ini. Benarkah ? Memang benar adanya. Telah saya ujicoba sendiri, seperti kata pepatah Malaysia ‘BELUM TRY BELUM TAU , SEKALI TRY HARI-HARI MAU’.
Saya coba buka portal website seperti Facebook dengan membandingkannya dengan Mozilla Firefox 3.04 (yg selama ini dikenal sebagai browser terbaik). Di task manager untuk membuka Facebook.com dengan Mozilla diperlukan sekitar 62.063 Kb memory , sedangkan dengan memakai Google Chrome hanya diperlukan sekitar 15.232 Kb memory. Ingat saya sangat mendewakan Mozilla FireFox 3.04 sebelumnya karena Mozilla saya ini telah di tune up habis-habisan. Itupun masih kalah dengan kecepatan yang mengagumkan dari Google Chrome ini. Saya hanya membandingkannya dengan Mozilla 3.04 , Opera apalagi IE tidak masuk hitungan. Sudah pasti kalah. Tongue
[Image: 10572266cb5282b767b5adce58fee89117a98824.png]
Dari sisi keamanan saya yakin perusahaan sebesar Google.Inc tidak akan main-main, di klaim diinternet sebagai browser paling aman dari serangan virus,hacker,phising dan memiliki lubang sekuriti paling sedikit dibandingkan dengan 3 browser sebelumnya (Mozilla,Opera dan IE).
Bukan hanya itu, tampilan browser nya yang amat luas. Sekarang lebih enak menjelajah internet dengan tampilan seperti Google Chrome ini. Penempatan Bookmarknya yang saya anggap sempurna dan begitu simple.
Singkat kata coba saja dan buktikan sendiri Browser tercepat dan paling aman di dunia saat ini. Google Chrome
Langsung aja ke tkp gan….. Selamat Mencoba !

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Baca Juga Artikel Ini