Rabu, 16 Maret 2011

Mempublikasikan Postingan Blog Di Microsoft Word

Membuat Dan Mempublikasikan Postingan Blog Di Microsoft Word

Untuk postingan hari ini saya akan membahas tentang penulisan postingan di Microsoft Word. Mungkin ada yang sudah tahu cara seperti ini. Tapi saya mengingatkan saja untuk anda yang sudah tahu cara seperti ini dan memberikan informasi yang belum tahu cara seperti ini.
Membuat postingan tidak selalu harus Online, untuk mengurangi biaya internetan anda bisa membuat postingan dengan menggunakan Microsoft Word dan langsung anda publikasikan melalui Microsoft Word. Sebelumnya anda harus mendownload Softwarenya, jika anda ingin softwarenya klik Download Sofware.
Cara menggunakannya seperti ini. Setelah anda menginstal softwarernya, toolbar Blogger akan muncul pada Microsot Word seperti tampilan seperti ini.
Cara menggunakannya seperti ini. Setelah anda menginstal softwarenya, toolbar Blogger akan muncul pada Microsot Word seperti tampilan seperti ini.


Kemudian tulis postingan anda seperti biasa, tapi jangan dulu Online, setelah postingan anda sudah selesai koneksikan komputer anda dengan internet dan publikasikan langsung postingan anda di Microsoft Word. Untuk lebih jelas langkah-langkahnya seperti ini:
  1. Klik [Add-Ins] pada menu di bagian atas Microsoft Word. Seperti gambar yang diatas.
  2. Klik [Blogger Settings], masukkan username dan password Blog anda untuk login ke Blogger. Klik [OK]
  3. Kemudian tulis postingan anda di  Microsoft Word. Kalau sudah selesai, anda harus  online mempublikasikannya, Terus klik [Publish].
  4. Masukkan judul blog Anda dan pilih blog yang akan diisi teks. Klik [Send]. Selesai. 

Selamat mencoba....
salam selalu dari java-borneo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Baca Juga Artikel Ini