Memuat...

Jumat, 24 Juni 2011

Why Men Marry Bitches? [Indonesia]



Being a bitch is a new black. Singkirkan apron manis itu dan jadilah bitchsejati! Sherry Argov, lewat bukunya Why Men Marry Bitches, merevolusi total pandangan perempuan mengenai komitmen. Dengan gaya penulisan yang blak-blakan dan humoris, Sherry akan menjelaskan mengapa bersikap supermanis ternyata tidak membuat laki-laki berpikir mengenai pernikahan. Berdasarkan hasil wawancara dengan laki-laki, buku ini akan membocorkan ‘rahasia besar’ yang selama ini luput dari perhatian:
Bagaimana cara laki-laki memanipulasi hubungan supaya tetap terkesan santai dan tanpa ‘masa depan’ jelas?
Apa saja trik laki-laki sehingga perempuan seringkali menjadi ‘pihak yang terlalu emosional’ dalam suatu hubungan?
Bagaimana meyakinkan pasangan bahwa menikah adalah idenya?
Bagaimana membuat laki-laki berlutut dan bertanya, ‘Maukah menikah denganku?’ tanpa diteror rengekan ‘Kapan nikah?’ lebih dulu?
Buku ini adalah jawaban tepat buatmu, para perempuan single, yang sudah menikah, baru saja bercerai, atau yang sudah muak mendengar ibumu terus-terusan mendesak untuk cepat-cepat menikah sebelum ‘keburu perawan tua’. Why Men Marry Bitches adalah panduan wajib bagi yang ingin tahu bagaimana caranya meningkatkan percaya diri, memenangkan hati si dia, meraih cinta dan rasa hormatnya yang memang seharusnya kalian dapatkan.
Penulis
Sherry Argov adalah kontributor lebih dari tiga puluh majalah, termasuk Cosmopolitan, Esquire, dan Playboy. Bukunya pernah dibahas di The Today Show, The O’Reily Factor, Fox Magazine, Dayside, dan The View. Bukunya juga telah diterjemahkan ke dalam lebih dari dua puluh bahasa di seluruh dunia.
Format : Adobe Reader (pdf)
disarankan untuk menginstal Adobe Reader versi terbaru
Bahasa : Indonesia



1 komentar:

Princess Chiyoko mengatakan...

anu aku mau tanya
bitvhes apa sih artinya??
aku gk ngerti...ada sebagian yg bilang (maaf) "jablay"
kasih tau artinya dong

Poskan Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Baca Juga Artikel Ini