Kamis, 23 Juni 2011

Secrets of Mental Math



Siapa bilang matematika itu sulit? Buku Secrets of Mental Math akan mengubah pandangan Anda tentang dunia angka!
Secrets of Mental Math akan membuat Anda berpikir layaknya jenius matematika dalam waktu singkat. Bersiap-siaplah untuk memukau teman-teman Anda -dan diri Anda sendiri- dengan perhitungan yang luar biasa, seakan akan Anda pesulap setingkat Deddy Cobuzier sebagai mentalis.
Arthur Benjamin berbagi teknik bagaimana berhitung secepat kilat dan sejumlah trik-trik yang menakjubkan. Buku ini akan mengajarkan Anda untuk melakukan matematika di kepala Anda lebih cepat daripada yang pernah Anda bayangkan, secara dramatis meningkatkan memori Anda terhadap angka, dan -mungkin untuk pertama kalinya- membuat matematika menjadi menyenangkan.
Ya, bahkan Anda dapat belajar untuk melakukan sesuatu persamaan yang kelihatannya rumit di kepala Anda. Anda akan dapat dengan cepat mengali dan membagi tiga angka, menghitung dengan pecahan, dan menentukan bujursangkar, kubus, dan akar tanpa berkedip mata. Tidak peduli kemampuan matematika dan usia Anda, Secrets of Mental Math akan memungkinkan Anda untuk melakukan prestasi fantastis. Inilah matematika yang belum pernah diajarkan di sekolah!
Penulis
Arthur Benjamin adalah seorang profesor matematika di Harvey Mudd College di Claremont, California. Ia juga seorang pesulap profesional, melakukankan sulap dengan matematika di seluruh dunia.
Michael Shermer adalah host seri kuliah umum Caltech, editor dan kolumnis bulanan Scientific American, penerbit majalah Skeptis, dan penulis beberapa buku sains. Tinggal di Altadena, California.
Format : Adobe Reader (pdf)
disarankan untuk menginstal Adobe Reader versi terbaru
Bahasa : English


0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Ada kesalahan di dalam gadget ini