Kamis, 23 Juni 2011

Origami Art



Origami Art adalah koleksi origami terbaru yang menampilkan petunjuk melipat 15 model origami yang komplek.
Rumit, menarik dan seakan hidup, proyek origami LaFosse memukau dan menakjubkan. Termasuk di sini Alligator Amerika, Pond Turtles, Monk Seal, Kupu-kupu sayap burung Malaysia, Anggrek Munich, dll.
Juga menampilkan artikel tentang cara memilih kertasdan persiapan untuk setiap proyek; teknik canggih seperti “wetfolding” dan perancangan desain dan kontruksi origami tanamani. Dalam buku ini, LaFosse menngupas setiap aspek bentuk seni yang sangat menarik ini dan mempersembahkannya dengan cemerlang untuk seni melipat kertas yang lebih kreatif juga untuk jiwa seniman yang ada dalam diri kita semua.
Penulis
Michael G. LaFosse telah menjadi seniman origami selama beberapa dekade, dan secara internasional dianggap sebagai pakar seni yang terkemuka. Penulis banyak buku, kit dan video yang berhubungan dengan seni melipat dan pembuatan kertas, dengan tangan. LaFosse menghasilkan karya seni dan desain komersial untuk berbagai klien internasional. Karyanya telah dipamerkan di museum dan galeri di seluruh dunia, dan saat ini dipajang di Peabody Essex Museum, Massachusetts.
Richard L. Alexander bersama-sama Michael G. LaFosse mendirikan Origamido Studio pada tahun 1996. Origami Studio adalah pusat studi, galeri dan studio desain di Massachusetts.
Format : Adobe Reader (pdf)
Bahasa : English

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Ada kesalahan di dalam gadget ini