Memuat...

Selasa, 21 Juni 2011

Nuclear Reactor Physics


 
Sebuah buku teks otoritatif dan panduan up-to-date profesional untuk prinsip-prinsip dasar dan lanjutan dan praktek Reaktor Nuklir. Reaktor nuklir sekarang menjadi andalan untuk sebagian besar daya listrik yang dihasilkan di seluruh dunia. Pada saat yang sama, beberapa dekade terakhir terus meningkat penerapan reaktor nuklir pada industri, aplikasi medis, militer, dan penelitian.
Fisika reaktor nuklir adalah disiplin inti dari teknik nuklir, dan sebagai buku teks komprehensif pertama dan referensi pada dasar dan lanjutan fisika reaktor nuklir yang muncul dalam seperempat abad, buku ini mengisi celah yang besar dalam literatur profesional.
Nuclear Reactor Physics merupakan buku teks bagi siswa baru untuk topik ini, juga bagi siapa saja yang membutuhkan pemahaman dasar tentang cara kerja reaktor nuklir, dan juga bagi orang-orang yang, atau ingin menjadi, spesialis dalam bidang fisika reaktor nuklir dan komputasi fisika reaktor. Buku ini juga merupakan narasumber yang berharga untuk insinyur yang bertanggung jawab atas pengoperasian reaktor nuklir.
Dr. Weston Stacey mengawali dengan presentasi yang jelas tentang prinsip-prinsip fisika dasar, data nuklir, dan metodologi komputasi yang diperlukan untuk memahami perilaku reaktor nuklir baik statis atau dinamis. Diikuti dengan diskusi yang mendalam tentang konsep tercanggih, termasuk perlakuan ekstensif metode komputasi perpindahan neutron. Sebagai bantuan untuk memahami dan menguasai keterampilan komputasi cepat, tersedia banyak contoh yang menggambarkan prosedur tahapan untuk melakukan perhitungan yang dijelaskan dalam problem yang ada pada bab terakhir.
Nuclear Reactor Physics adalah buku teks untuk para ilmuwan, insinyur, dan teknisi yang terlibat dalam industri, penelitian, dan aplikasi militer dari reaktor nuklir, serta peraturan pemerintah yang ingin meningkatkan pemahaman mereka tentang reaktor nuklir.
Penulis: Weston Stacey
Format : Adobe Reader (pdf)
disarankan untuk menginstal Adobe Reader versi terbaru
Bahasa : English
Download

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Baca Juga Artikel Ini