Kamis, 23 Juni 2011

Light and Dark: An Exploration in Science, Nature, Art and Technology


 
Light and Dark: An Exploration in Science, Nature, Art and Technology mencakup beragam topik yang umumnya ditemukan dalam satu buku. Sebuah buku yang luar biasa, menghibur dan mendidik sekaligus.
Dengan lebih dari 100 diagram, grafik, dan angka-angka, subjek yang dibahas meliputi sejarah pencahayaan buatan, siklus gerhana, kacamata sensitif terhadap cahaya, pelangi, seni, bioluminescence, setting jam di Kutub Selatan, pola garis-garis zebra, mercusuar, persepsi warna, harvest moon (bulan purnama menjelang equinox musim gugur), dan bagaimana informasi dan suara dapat disampaikan oleh cahaya dari matahari atau laser.
Buku ini mendorong pembaca untuk lebih seksama mengamati fenomena alam, seperti variasi dalam jangka waktu senja sepanjang tahun dan kemampuan indera penglihatan manusia sehingga keliru menafsirkan visi untuk pola-pola garis dalam kondisi tertentu. Menunjukkan keunikan anatomis bermata empat ikan dan menjelaskan bagaimana kalender Yahudi contrives mengikuti siklus baik matahari dan bulan.
Buku ini juga menyajikan alasan mengapa kucing cangkang kura-kura hampir selalu berjenis kelamin betina. Juga informasi di mana pembaca dapat melihat peralatan militer abad ke-19 yang dapat menyampaikan pesan dengan cepat.
Format : Adobe Reader (pdf)
Bahasa : English
Download

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Baca Juga Artikel Ini