Rabu, 22 Juni 2011

Drawing Cutting Edge Comics



Seniman komik masa kini mengembangkan buku komik dengan karakter ekstrim yang melampaui pahlawan dan penjahat tradisional. Para pahlawannya lebih gagah. Para wanita yang lebih seksi. Halaman dirancang untuk memberi efek maksimal. Pahlawan telah berubah menjadi sangat dingin dan antihero, seperti dalam Spawn dan War Blade. Cutting-edge komik adalah komik ekstrim: anatomi yang ekstrim, kostumnya ekstrim, efek khusus ekstrim, metode bercerita yang juga ekstrim, melampaui tradisionalitas.
Drawing Cutting Edge Comics adalah buku panduan yang pertama yang menunjukkan langkah demi langkah cara menggambar karakter radikal dan teknik-teknik canggih yang merupakan standar emas untuk merancang komik ekstrim. Puluhan ilustrasi dasar-dasar menggambar serta teknik pewarnaan yang intens seperti knockout dan glow. Plus, beberapa seniman cutting-edge terkemuka menjelaskan bagaimana teknik mengolah desain karakter asli mereka, kebanyakan diciptakan khusus untuk buku ini.
Penulis
Christopher Hart adalah kartunis, guru, dan penulis buku top Guptill Watson terlaris, dengan catatan fenomenal total penjualan lebih dari satu juta kopi. Tinggal di Westport, Connecticut.
Format : Comic Reader (cbr)
Bahasa : English

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Baca Juga Artikel Ini