Selasa, 21 Juni 2011

Cintaku di Kampus Biru


Cintaku di Kampus BiruCINTAKU DI KAMPUS BIRU merupakan novel roman remaja karya Ashadi Siregar pada tahun 1975.
ANTON Rorimpandey adalah mahasiswa Fakultas Psikologi UGM asal Manado, merupakan aktivis kampus sekaligus playboy yang menghadapi problema cinta, dosen killer dan deadline dari orang tua untuk segera menyelesaikan kuliahnya
Marini, mahasiswi satu fakultas dengan Anton, asal Sumatera Barat. Pacar Anton yang menuntut agar segera  dinikahi.
Kusno, sahabat Anton, diam-diam mencintai Marini.
Erika, mahasiswa Fakultas Farmasi. Jawa tulen. Punya selera yang sama dengan Anton dalam banyak hal. Bertunangan dengan Usman, seorang sarjana teknik yang sedang melanjutkan pendidikan ke Jerman. Anton mengincar cewek yang satu ini.
Pak Gunawan, dekan Fakultas Psikologi. Melihat Anton sebagai cerminan masa mahasiswanya dulu, minus gaya urakannya. Pembimbing Anton.
Handoko, sahabat Anton sekaligus saudara Usman, tunangan Erika yang di Jerman.
Yusnita, dosen killer. Anton selalu gagal dalam vak yang dipegangnya. Pak Gunawan diam-diam mencintai bu Yusnita. Apakah Anton  akan berhasil melunakkan hati dosen killer namun cantik ini?
Widyasari, mahasiswi Fakultas Sastra mantan tunangan abang Erika yang gugur di Irian Barat. Erika menjodohnya dengan Anton. Mampukah Anton mencairkan hati Widyasari yang telah beku? Ataukah justru ia akan menjadi salah satu korban Anton?
Format : MS Reader (lit)
Bahasa : Indonesia
Download

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Baca Juga Artikel Ini