Rabu, 22 Juni 2011

Building Facebook Applications For Dummies



Cpa yg gx knl fb? Gx gaul, dew.
Facebook is COOL. Jejaring sosial yang boleh dibilang paling komplit. Untuk berinteraksi dengan teman-teman, atau bisnis dengan Facebook sebagai alat marketing dan membangun jaringan. Dan jika Anda seorang web developer, Anda pasti tahu bahwa pasar untuk aplikasi Facebook masih terbuka lebar.
Jika Anda memiliki pengetahuan dasar teknologi Web-client, seperti HTML, JavaScript, atau CSS, dan mengetahui bagaimana menggunakan bahasa pemrograman Web, hanya Building Facebook Applications For Dummies yang Anda butuhkan untuk mulai membangun aplikasi Facebook.
Buku panduan ini akan membantu Anda membuat aplikasi yang dapat menjangkau pengguna Facebook, sehingga Anda dapat memperbesar daftar teman-teman, orang untuk memperkenalkan produk atau jasa Anda, atau jaringan profesional bisnis lainnya. Anda akan menemukan bagaimana:
  • Bekerja dengan Facebook API
  • Membangun aplikasi yang memanfaatkan Facebook News Feed dan Wall
  • Memindahkan aplikasi Web yang ada ke Facebook
  • Membuat aplikasi mobile Facebook
  • Menggunakan markup dan bahasa query Facebook
  • Membuat app terlihat oleh pengguna Facebook
Apakah Anda ingin membuat aplikasi untuk tujuan bisnis atau hanya untuk bersenang-senang, Building Facebook Applications For Dummies akan menunjukkan cara memulai yang menyenangkan dan mudah.
Penulis
Richard Wagner adalah desainer Web yang berpengalaman serta penulis beberapa buku yang berhubungan dengan Web. Buku-buku ini antara lain: Professional iPhone and iPod touch Programming, XSLT For Dummies, Creating Web Pages All-in-One Desk Reference For Dummies, XML All-in-One Desk Reference For Dummies, Web Design Before & After Makeovers, dan JavaScript Unleashed (1st, 2nd ed.). Ia juga penulis The Myth of Happinessdan C.S. Lewis & Narnia For Dummies.
Format : Adobe Reader (pdf)
disarankan untuk menginstal Adobe Reader versi terbaru
Bahasa : English

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Ada kesalahan di dalam gadget ini