Selasa, 21 Juni 2011

The Arctic Incident (Artemis Fowl, Book 2)


 
Antihero terlaris dari Eoin Colfer kembali di Artemis Fowl: The Arctic Incident – sekuel hebat Artemis Fowl , yang terpilih sebagai Whitbread Children’s Book of the Year. Artemis, otak kriminal sedikit lebih dewasa setelah pulih dari petualangan terakhirnya, lebih kaya dengan separuh emas tebusan peri, dan lebih bahagia sejak Clarice Starlingesque Kapten Holly Short dari LEPrecon mengembalikan kesehatan mental ibunya yang sakit.
Meski masih banyak urusan yang belum terselesaikan: But there is still much unfinished business: Artemis Fowl Sr. menghilang ketika mencoba melakukan petualangan yang berani yang dirancang untuk membebaskan keluarganya dari masa lalu kriminal – belum lagi sangat kelam – dan membawa aset keluarga menjadi badan usaha yang sah. Ditawan oleh Mafiya (organisasi kejahatan teroganisir Rusia) selama dua tahun lebih, ia dinyatakan resmi telah tewas. Tapi Artemis Jr. tahu dari lubuk hatinya (ya, dia masih punya hati) bahwa ayahnya masih hidup, dan ia bertekad untuk menemukannya.
Sementara itu Kapten Short bertugas sementara untuk Bea dan Cukai sebagai hukuman karena membiarkan Fowl memisahkannya dan People dari emas mereka, sementara tugas pengintaiannya sedikit membosankan. Akan menjadi jelas bahwa keduanya membutuhkan keterampilan masing-masing, dan tak lama mereka berada di jalur petualangan yang pada akhirnya akan memiliki konsekuensi yang luas bagi mereka berdua.
Penulis: Eoin Colfer
Format : MS Reader (lit)
Bahasa : English

Download

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Ada kesalahan di dalam gadget ini