Memuat...

Selasa, 21 Juni 2011

Act Like a Lady, Think Like a Man

 
Steve Harvey, tuan rumah acara sindikasi Steve Harvey Morning Show, tidak bisa menghitung lagi berapa jumlah perempuan yang mengesankan yang telah ia temukan, baik lewat Strawberry Letter, segmen acaranya atau saat tur untuk pertunjukan komedinya. Wanita-wanita yang mampu menjalankan bisnis kecil, menjaga rumah tangga dengan tiga anak dalam kondisi prima, dan anggota koor gereja pada saat bersamaan. Namun menyangkut hubungan dengan pria, mereka tidak tahu apa yang membuat pria kabur.


Mengapa? Menurut Steve itu karena mereka meminta nasihat pada sesama wanita yang seharusnya mereka bertanya kepada pria! Dalam Act Like a Lady, Think Like a Man , Steve mengungkapkan pola pikir seorang pria dan menjelaskan konsep dan jawaban pertanyaan seperti:
  • Aturan 90 Hari: Ford menerapkannya karyawan. Tapi apa perlu Anda menerapkannya juga pada pria Anda?
  • Cara mengidentifikasi anak mama dan apa yang Anda bisa lakukan tentang itu.
  • Kapan waktu yang tepat untuk memperkenalkan anak-anak. And what to read into the first interaction between your date and your kids. Dan apa yang dilihat pada interaksi pertama kencan Anda dengan anak-anak.
  • Lima pertanyaan yang harus ditanyakan setiap wanita untuk menentukan seberapa seriusnya si dia.
  • Dan banyak lagi …
Terkadang lucu, terkadang blak-blakan, tetapi jujur, Act Like a Lady, Think Like a Man adalah buku yang harus dibaca jika Anda ingin memahami bagaimana pola pikir pria tentang hubungan.
Penulis
Steve Harvey memulai debutnya sebagai stand-up comedian pada pertengahan 1980-an, yang sukses mengantarkannya memandu acara The Steve Harvey Show di jaringan WB sejak tahun 1996 sampai 2002. Pertunjukan tersebut sukses besar sehingga berhasil meraih NAACP Image Awards berkali-kali. Tahun 1997, Harvey melakukan tur keliling sebagai salah satu Kings of Comedy, bersama-sama dengan Cedric the Entertainer, DL Hughley, dan Bernie Mac.
Format : Adobe Reader (pdf)
disarankan untuk menginstal Adobe Reader versi terbaru
Bahasa : English
Download

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Baca Juga Artikel Ini