Memuat...

Selasa, 21 Juni 2011

1st Love Never Die? [teenlit]

 
Jatuh cinta untuk yang pertama kali? Hmmm … gimana rasanya ya? Pasti susah dilupain. Gimana juga kalo jatuh cinta gara-gara dicomblangin orang rame-rame? Kayaknya seru … Dan itu benar-benar dialami Alinda ketika menemukan cinta pertamanya.


Alinda belum pernah jatuh cinta atau pacaran satu kali pun. la asyik ngejomblo terus karena gak ada satu pun cowok yang pas ‘nyangkut’ di hatinya. Tapi gara-gara magang di sebuah perusahaan yang bos-nya galak setengah mati, Alinda jadi menemukan cinta pertamanya. Awalnya, Alinda beberapa kali ditolong Bagas, ‘si dewa cintanya’ dari kejadian yang bisa bikin dia kena marah bosnya yang super galak itu. Diam-diam Alinda jadi suka sama Bagas. Tahu perasaan Alinda, orang sekantor malah nyomblangin Alinda sama Bagas.
Sayangnya, cerita cinta Alinda gak semulus itu. Ternyata Bagas sudah punya cewek. Alinda akhirya memutuskan untuk serius sama Alvin, cowok lain yang mencinta Alinda. Yang bikin bingung, ketika serius sama Alvin, Bagas malah minta balik sama Alinda lagi yang baru aja diputusin ceweknya. Terus, siapa dong yang harus dipilih Alinda? Bagas, yang cinta sejatinya, atau Alvin cowok yang serius mencintainya?
Does 1st love really ain’t die?
Penulis : Camarillo Maxwell
Format : Adobe Reader (pdf)
disarankan untuk menginstal Adobe Reader versi terbaru
Bahasa : Indonesia
Download

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa komentarnya.....

Baca Juga Artikel Ini